Minggu, 01 Februari 2009

SMP Negeri 7 Selat Kuala Kapuas


Nama saya ELISABETH, S.Pd.
Mengajar di SMP Negeri 7 Selat
Kabupaten Kapuas
Provinsi Kalimantan Tengah

SMP Negeri 7 Selat merupakan salah satu SMP yang berada di Kota Kuala Kapuas,
Terletak di Jalan R.A. Kartini No. 107 Telp. (0513) 21621,
saat ini memiliki Siswa kurang lebih 200, sembilan kelas
dengan didukung oleh lebih dari tiga puluh guru dan enam tata usaha.

Pada mulanya SMP ini merupakan sekolah keterampilan/kejuruan (SKKP),
sejak tahun 1995 berubah menjadi
SMP Negeri yang Menyelenggarakan Program Keterampilan
dengan jurusan Tata Boga dan Tata Niaga.

1 komentar:

  1. hai ibu,,pha kbr?saya msh igt koq dengan ibu elizabeth,,nama lengkap saya muhammad adnan,,mksh ya bu,,udh mengajarkan adnan dlu,,hingga adnan bs sprt ini,,mski ibu dlu crewetx minta ampun,,pemarah jg,,he2 sory bu tp skrg adnan tau apa arti hidup,,&btpa pntgx ilmu itu,,mksh ya bu,,saya alumni thn 1996-1997,,adnan kangen dgn guru2 smpn 7 kapuas,,pak syahriansyah pha kbr jg,,ayo bu adakan reuni,,,biar anak2 alumni pd kumpul smua,,,skrg saya ditarakan,,kaltim,buat neneng sukmawati kls 1A1-3A1,,gw kgen am loe!!

    BalasHapus